Home » » Solusi WLAN Acer Aspire 2930z yang Bermasalah

Solusi WLAN Acer Aspire 2930z yang Bermasalah

Unknown | 11.18 | 0 comments
Jika anda pengguna Notebook ACER Seri 2930Z, Aspire 4530, 4720 atau tipe acer lainnya, dan sedikit bermasalah dengan driver wireless yang anda punya maka trik yang satu ini dapat membantu anda mengatasi hal tersebut. Kebutulan saya menulis artikel ini karena laptop Acer Aspire 2930z milik saya tidak bisa menginstal cd driver wirelessnya dari pabrikan. Saya kebetulan menggunakan windows xp sebagai operating system.

Pada saat laptop saya terkena virus saya harus menginstal ulang windowsnya serta drivernya masing-masing. Semua driver dari CD udah saya instal tapi hanya driver WIRELESS yang gak bisa diinstal. Beberapa driver saya instal seperti atheros, Broadcom, dan intel, namun hasilnya nihil. Saya pun penasaran dengan tipe drivernya. Pas lirik ke bagian bawah (dasar) laptop, ternyata ada tipe drivernya yaitu Atheros AR5B91.

Langsung saja saya coba mencari drivernya lewat Google “Download Atheros AR5B91 for xp”. Hasilnya beragam, dan saya menemukan drivernya disitus ini http://www.networkdriver.net/. Langsung saja saya mendownload drivernya versi: 9.2.0.104, sizenya: 1.49MB. Jika anda memiliki masalah seperti saya dan ingin mendownload Driver Wireless Atheros AR5B91 untuk Windows XP maka klik link berikut ini - Download
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Solusi WLAN Acer Aspire 2930z yang Bermasalah Di posting oleh Redi A.H pada 17 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google