Home » » Cara Membuat Link Blog Berwarna-Warni

Cara Membuat Link Blog Berwarna-Warni

Unknown | 16.25 | 0 comments
Sobat pasti sudah pernah melihat link berwarna warni pada blog. Ada berbagai warna yang ditampilkan link tersebut apabila cursor anda berada diatasnya. Kali ini kita akan membuat setiap link berwarna-warni pada blog anda. Javascript yang satu ini sangat mudah untuk diinstal karena anda tidak perlu mengotak atik template. Jika ingin tau caranya ikuti langkahnya dibawah ini:

1. Login ke Blogger
2. Masuk ke Rancangan --> Edit Laman
3. Tambahkan Gadjet lalu pilih HTML Javascript
4. Masukan kode berikut ini:
<script src="http://bloggerblogwidgets.googlecode.com/files/Rainbow_Colors_Way2blogging.js" type="text/javascript"></script>
5. Simpan gadjet anda

Apabila script tersebut tidak bekerja itu disebabkan karena script tersebut tidak cocok pada css template. Untuk itu coba sobat hapus tag !important. Demikian trik dan tips untuk saat ini semoga bermanfaat
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Membuat Link Blog Berwarna-Warni Di posting oleh Redi A.H pada 13 Apr 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google