Home » » Menempatkan Facebook Like Box Dibawah Posting

Menempatkan Facebook Like Box Dibawah Posting

Unknown | 07.31 | 0 comments
Facebook Like Box adalah plugin yang memungkinkan pengguna facebook untuk secara tidak langsung berlangganan update blog anda melalui akun facebook mereka. Sebelum saya telah memberikan tips dan trik bagaimana membuat facebook like box muncul dengan efek buka tutup dan slider. Kali ini kita akan membuat facebook like box dibawah posting. Beberapa blog menempatkan facebook like box meraka dibawah posting karena biasanya pembaca akan melihat like box tersebut setelah membaca posting. Jadi daerah ini dapat menambah jumlah fans blog Anda. Untuk membuatnya ikuti trik dan tips berikut ini:

1. Login ke Blogger
2. Masuk ke Rancangan -- Edit HTML
3. Centang Expand Template Widget
4. Cari kode <data:post.body/>
5. Letakkan kode dibawah ini setelah kode <data:post.body/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <iframe allowTransparency='true' frameborder='0' scrolling='no' src='http://www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2FBlogTrikDanTips&amp;width=590&amp;colorscheme=light&amp; show_faces=true&amp;stream=false&amp;header=false&amp;height=180' style='border:none; overflow:hidden; width:590px; height:180px;'/> </b:if>
6. Ubah kode berwarna merah dengan kode fan page anda
7. Simpan template anda

Coba sobat lihat hasilnya di blog. Widget ini akan muncul setelah atau dibawah posting. Jika ukurannya tidak sesuai dengan ukuran posting halaman anda, maka sesuaikan ukuran box dengan mengubah kode lebar facebook like box diatas. Selamat mencobanya....
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Menempatkan Facebook Like Box Dibawah Posting Di posting oleh Redi A.H pada 8 Apr 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google