Home » , , » Cara Menambah Followers pinterest Dengan Cepat

Cara Menambah Followers pinterest Dengan Cepat

Unknown | 06.21 | 2comments
Berikut ini adalah salah satu cara menambah followers pinterst dengan cepat dan mudah, silahkan ikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini:

 Gambar cara menambah followers pinterst dengan cepat
  • Follow lah orang yang mempunyai banyak Follower, pastikan yang anda follow memiliki kesamaan Board, ini penting kalau anda menjalankan bisnis dengan webblog atau situs bisnis yang mempunyai niche market. Intinya follow orang terlebih dahulu lalu orang tersebut akan memfollow anda, analoginya begini, kalau anda ingin mempunyai banyak teman, pasti anda yang memulai untuk berkenalan dahulu lalu anda memiliki teman, atau anda orang yang berpengaruh, atau orang beken atau tajir di Sosial Media pasti teman anda banyak. Itu sudah hukum alam.
  • Ajak teman bergabung ke Pinterest, secara otomatis kalau anda mengundang temen anda pasti dia akan memfollow anda sebagai teman di Pinterest, manfaatkan fasilitas yang diberikan Pinterest "Invite Friend" dengan email. Ini tips yang paling simpel untuk meningkatkan follower.
  • Berikan Pin Gambar yang dengan kualitas Gambar yang baik, dan konten gambar tersebut unik yang belum pernah di pin ke Pinterest. Ini juga cara mudah untuk menarik perhatian user untuk memfollow all anda tau follow board anda. karena Pinterest adalah Sosial Media berbasis pada Gambar atau Foto.
  • Hubungkan dengan Sosial Media yang lain, kalau anda mempunyai  teman Facebook dan follower Twitter yang banyak, anda bisa menghubungkannya, karena Pinterest mengintegrasikan Akun Facebook dan Twitter anda. Dengan menghubungkan ke Sosial media tersebut anda bisa melihat siapa saja teman-teman anda yang sudah bergabung di Pinterest. Pastinya bisa jadi follower anda di Pinterest.
  • Sesuaikan Board Name anda dengan kategori Board, Misal Nama Board anda "Tempat Wisata yang Akan Saya Kunjungi", kemudian pilih kategori Boardnya Travel &Place, dan add Pin atau Upload Pin juga menggunakan gambar berdasarkan Board yang berhubungan, jangan masukkan kategori Food and Drink, dan Gamabr Pin Anda Menara Eifel,  itu adalah pengkategorian dan Pinning yang salah dalam Pinterest.  Ini juga cara mudah agar user memfollow anda berdasarkan Board. Meskipun berbeda Bahasa, karena berbahasa gambar atau foto, Alliens pun bisa mungkin mengerti..:)
  • Bagi anda yang Mempunyai Blog atau Website, anda bisa membuat Pin It Button (tombol Pin It) dari Pinterest di Blog atau Website  agar memudahkan anda dan pengunjung anda mensharing Blog anda (Pastikan Setiap Postingan Blog Anda mempunyai Gambar) ke Pinterest. Bukan hanya itu anda juga bisa membuat Tombol Follow Me on Pinterest di sidebar atau dalam setiap post anda, agar pengunjung bisa memfollow Pinterest anda melalui blog. Ini juga termasuk cara meningkatkan traffic ke Blog atau website anda.
  • Ini Tips Terakhir meningkatkan Jumlah Follower Anda, tips ini bisa anda ikuti bisa tidak, mubah hukumnya:-) Silahkan Pin It (ada Tombol dibawah Postingan) Gambar Berikut ke Pinterest Anda, dengan Board Name yang anda mau, dan kategori pilih saja Other. hahaa..Mudah-mudahan ada yang Iba dengan aksi anda lalu mereka memfollow anda.
Ingat dalam Pinterest ada istilah Follow Board dan Follow All, Ada user yang hanya memfollow Board, ada juga yang memfollow all, follow all artinya mengikuti semua pin board anda. Semoga dengan cara menambah followers pinterst dengan cepat ini bermanfaat untuk Anda.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Menambah Followers pinterest Dengan Cepat Di posting oleh Redi A.H pada 23 Jul 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

2 comments:

Unknown mengatakan...

@Garry Laly

Terimakasih atas kunjungan, jika bermanfaat silahkan bagikan ke teman atau saudara.

Anonim mengatakan...

mantabs ni infonya..!
langsung ke tkp..

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google