Home » , » Apakah iPod Nano Terlalu Tipis

Apakah iPod Nano Terlalu Tipis

Unknown | 21.16 | 0 comments
Mari kita membahas sedikit tentang iPod Nano. Sejak dirilis pada hari Rabu, pengguna internet telah dibombardir dengan gambar dari iPod Nano freakishly ramping, mengarah ke delusi luas bahwa MP3 player lainnya adalah "terlalu gemuk". Saya terkejut mendengar Steve Jobs memberitakan "Ini lebih tipis dari sebuah pensil 2 No", mendorong kekhawatiran bahwa jutaan konsumen sekarang akan dipaksa untuk membandingkan "rata-rata" mereka pemain dengan aneh kurus dari dunia MP3. Dalam sebuah surat terbuka kepada-Nya Steveness, satu worrywart humourless menuntut, "Mengapa semua tentang terlihat hari ini? IRiver saya tidak sekurus ini model baru pemain, tetapi memiliki kepribadian yang indah. "Lain sourpuss kuat terdengar berseru," Tidak akan seseorang tolong pikirkan anak-anak?


iPod Nano bergabung dengan garis panjang stereotip budaya yang negatif, termasuk boneka Barbie, serangga tongkat dan Lindsey Lohan. Sementara perbandingan mungkin tidak sepenuhnya adil (iPod adalah aktor yang jauh lebih baik), tidak ada keraguan bahwa industri teknologi adalah memicu kecenderungan tidak sehat dengan tak henti-hentinya nya alat pemikat "tipis dan ringan". Dan sementara asli iPod pernah dianggap ramping, pelepasan agak-slinkier Nano telah membuatnya tampak seperti beefcake benar. Sebagai salah satu pemilik iPod menjelaskan, "Saya terbiasa berpikir iPod saya menarik, tapi sekarang aku sadar itu gemuk tdk sehat." 

Jadi bagaimana "normal" pemain menumpuk terhadap rekan mereka horrendously kurus? Pada kunjungan ke Apple Store, saya mendekati beberapa "remaja" (orang-orang muda yang menikmati musik techno) dan meminta mereka apakah iPod Nano memiliki pikiran menyesatkan mereka rapuh. Kesimpulan saya adalah mengejutkan. Semua anak-anak saya berbicara pikir Nano positif rangka lebih menarik daripada pemain lawan, sementara satu pemula muda canggung mengklaim Nano adalah "panas daripada Natalie Portman tercakup dalam bubur jagung panas".

Selama kesempatan pertemuan di Black T-Shirts 'R' Us, saya dihadapkan Steve Jobs tentang keasyikan menakutkan Apple dengan "inpossibly kecil". CEO stubbly membela perusahaannya, mengklaim bahwa Apple telah membuat "upaya tulus" untuk menciptakan keseimbangan dalam lini produknya. ". Nano, misalnya, dirilis bersamaan dengan ponsel HOOKR Apple, yang dirancang untuk menyerupai panggilan gadis-gemuk" Ketika saya bertanya tentang pinggang mikroskopis Nano, Jobs menukas: "tapi Pak, itu wafer tipis!"

Kami hanya memberikan sekedar informasi tentang iPod Nano. Jika apa yang sudah kami berikan kurang bermanfaat silahkan kujungi langsung sumbernya.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Apakah iPod Nano Terlalu Tipis Di posting oleh Redi A.H pada 6 Sep 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google