Home » » Tips Mempercepat Kinerja Windows 7

Tips Mempercepat Kinerja Windows 7

DARK | 18.59 | 0 comments
Pada pembahasan Blog Windows 7 kali ini saya akan membagikan Cara-Cara Mempercepat Windows 7 anda. Jadi, tanpa lag dan tanpa lengket, Windows anda bisa lebih cepat daripada Windows di Komputer temanmu ! Bagaimana ya caranya ? Di simak satu persatu brother and sister Window's.


Cara Mempercepat Kinerja Windows dari saya ini adalah memakai msconfig. Yaps ! Jadi Cara kerja nya dengan memakai Aplikasi msconfig, tapi tenang sobat, karena Cara Mempercepat Windows 7 dengan Memakai Aplikasi msconfig ini sudah tersedia langsung di Komputer tersayangan anda, adapun cara-caranya adalah sebagai berikut : 

1. Ketik di menu Run ~> msconfig.
Jika komputer anda berbasis Windows XP bisa di klik dulu Run lalu ketik msconfig. Atau langsung saja tekan Tanda Windows + R dan ketik 'msconfig' tanpa tanda kutip.


2. Setelah muncul jendela System Configuration, klik Tab Boot kemudian klik Advanced Option. Setelah itu beri tanda ceklis pada Number of Processor dan setelah itu Maximum of Core Processor

3. Lalu beri juga tanda ceklis pada Maximum Memory dan isilah sesuai dengan memory di Gadget anda.

4. Lalu klik OK

5. Selanjutnya klik tanda Start Up

6. Pada tab ini kamu akan mendapatkan daftar program yang otomatis berjalan ketika Windows 7 booting (pertama kali dijalankan) hilangkan tanda ceklis pada program-program yang kurang kamu butuhkan atau kurang manfaatnya (untuk antivirus sebaiknya biarkan diberi ceklis)

7. Setelah semuanya selesai klik OK untuk keluar dari System Configuration dan kemudian restart komputer.


Bagaimana ?? Mudah bukan ? Semuanya gampang jika kamu memang serius melakukannya, semoga artikel Cara Mempercepat Windows 7 bermanfaat.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Tips Mempercepat Kinerja Windows 7 Di posting oleh Redi A.H pada 27 Sep 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google