Home » » Tips Hemat Baterai Blackberry

Tips Hemat Baterai Blackberry

DARK | 18.38 | 0 comments
Tips Hemat Baterai Blackberry | Mungkin banyak diantara kamu para user BB yang sering sekali baterainya cepat habis. Bagaimana tuh pendapat kamu ? 
Memang masih menjadi sebuah persoalan yang penting bagi user-user Blackberry yang mungkin BB nya cepat/boros baterai. Mungkin pada saat asik BBM-an atau memakai fitur BB lain, baterai tiba-tiba cepat habis. 

Nah, pada pembahasan kali ini saya punya beberapa Tips Menghemat Baterai Blackberry yang mungkin membuat kamu cepat gerah. Selain Tips dari saya, ada kalanya juga anda bisa menerapkan gaya hidup Blackberry kamu dengan hemat. Berikut Tips-Tips nya : 

Pada Tips kali ini, menghemat baterai Blackberry bisa dengan memakai Battery Booster. Nah, untuk mendapatkan Aplikasi satu ini bisa kamu download di ~> https://play.google.com/store/apps/details?id=imoblife.batterybooster

Adapun cara kerjanya ada berbagai cara, dengan seperti fitur dan cara kerja Battery Booster di bawah : 
1. Cara menghemat baterai adalah dengan mematikan ponsel jika tidak di gunakan dan menghidupkan kembali ponsel secara otomatis sesuai dengan waktu yang di gunakan. 
Jika anda malas mendownload Battery Booster, disarankan untuk mematikan Ponsel Blackberry anda pada waktu tidak digunakan, misalnya pada waktu sekolah, atau pada waktu tidur. Karena hal itu sangat mempengaruhi kapasitas baterai kita sendiri.

2. Aplikasi ini juga bisa memantau fitur yang sedang berjalan, sehingga baterai tidak mudah habis hanya karena ada aplikasi yang tidak di pakai tetapi sedang berjalan. 

3. Apabila anda lupa bahwa Baterai anda sedang masa mau sekaratnya, contohnya jika anda lagi asik-asiknya BBM-an atau Twitter-an, aplikasi ini bisa mengingatkan anda jika kejadian ini sedang terjadi.

4. Terkadang layar adalah salah satu bahan pokok yang membuat baterai boros. Bahkan jika tidak dipakai, layar dibiarkan menyala begitu saja.
Nah, aplikasi ini bisa mengatur fokus layar anda hingga bisa segitu hematnya.


5. Aplikasi ini juga bertugas untuk mengirim notifikasi berapa lagi tingkat kelemahan baterai kamu. Dengan menampilkan berapa % tingkat baterai kamu.

Bagaimana ? Tertarik mendownload Battery Booster ? Sekali lagi yaa, untuk Download Battery Booster silahkan klik di https://play.google.com/store/apps/details?id=imoblife.batterybooster

Semoga bermanfaat.


Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Tips Hemat Baterai Blackberry Di posting oleh Redi A.H pada 15 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google