Home » » Tips Menghemat Baterai Smartphone Kita

Tips Menghemat Baterai Smartphone Kita

DARK | 15.04 | 2comments
"Yah habis Baterai lagi !"
Begitulah ulasan beberapa user Smartphone, karena merasa rugi karena baterai gadget mereka cepat habis, termasuk pada Android, Samsung dan Gadget lainnya.
Memang sampai sekarang masih masalah umum yang ada pada semua smartphone, yaitu bagaimana cara mengatasi baterai mereka yang suka cepat habis ?
Berikut Tips Menghemat Baterai Smartphone dari saya. 


- Pengaturan WLAN.
Seperti pada namanya, WLAN dalam bahasa Sehari-hari adalah WiFi. Nah, WLAN mungkin ada di dalam daftar salah satu akibat yang membuat gadget anda sering kehabisan baterai.
Anda hanya perlu ke Pengaturan - WiFi - lalu pilih Icon 3 baris di Pojok Kanan atas - Lalu pilih Advenced/Tingkat Lanjut.
Pilih ke Tetap Aktifkan WiFi saat Tidur - saat anda meneruskan ke 3 opsi yaitu Selalu | Hanya ketika tersambung | Tidak pernah.

Nah, sesuai dengan keinginan anda untuk mau mempercepat menghabiskan baterai dengan cara memilih Selalu, atau mau ribet tapi irit dengan Hanya ketika Tersambung atau mau yang irit dengan pilih Tidak Pernah.

- Kecerahan Layar.
Hal ini juga pernah dibahas di Reyusanova Blog, yaitu tingkat kecerahan layar juga dapat mempengaruhi kapasitas baterai. Mau yang lebih hemat ? Pilih saja tingkat kecerahan yang paling rendah.


- GPS.
GPS juga dapat membuat baterai gadget anda cepat habis. Silahkan ke Pengaturan - Lokasi - Opsi GPS, pilih saja NonAktif.
Namun, adakalanya juga GPS berguna buat Gadget kamu, yaitu jika misalnya Gadget kamu hilang, lokasi dan tempat bisa di atur di GPS. 


Ketiga cara diatas bisa kamu lakukan, dan alhasil Baterai kamu tidak cepat habis atau boros. Semoga Cara Menghemat Baterai Smartphone dari saya bermanfaat.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Tips Menghemat Baterai Smartphone Kita Di posting oleh Redi A.H pada 27 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

2 comments:

martin mengatakan...

Do you want to activate amazon Primevideo.com/mytv in your device without any hassle? I will give you a link which is Primevideo.com/mytv to activate primevideo.

Nyra Cuper mengatakan...

silver singles log in silver singles login uses an algorithm that matches you with people based on your personality, location, age, and desired relationship outcomes.

tramadol online uk Buy tramadol online at +18056098797 directed by doctors, this medicine is used for moderate to severe pain.

silver singles

buy tramadol online
silver singles loginr
order tramadol online

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google