Home » » Apa Yang Dimaksud dengan E-Gold

Apa Yang Dimaksud dengan E-Gold

Unknown | 21.55 | 0 comments
E-gold (electronic gold; bahasa Indonesia: emas elektronik) adalah nama mata uang emas digital yang diterbitkan dalam lingkungan pribadi. E-gold adalah sejenis escrow. Pemilik sebuah rekening/akun e-gold mempunyai klaim terhadap emas dalam jumlah tertentu.

E-gold adalah uang digital internet. E-gold ini dapat diperjualbelikan. Misalnya kamu belanja online di suatu merchant (sejenis toko dalam dunia maya), selain dengan kartu kredit, kamu juga dapat membayarnya dengan e-gold.

Selain itu, e-gold juga dapat ditukarkan kedalam mata uang asli. Misalnya ke indochanger.com berfungsi seperti moneychanger dalam dunia nyata. Tapi, Indochanger.com lebih memfokuskan kepada penukaran uang digital. Registrasi e-gold agak rumit dibandingkan paypal dan alertpay. Maklum e-gold sangat secure layaknya Bank dalam dunia nyata.

Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Apa Yang Dimaksud dengan E-Gold Di posting oleh Redi A.H pada 3 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google