Home » » Cara Pembayaran Situs PTC ke Alertpay

Cara Pembayaran Situs PTC ke Alertpay

Unknown | 21.43 | 0 comments
Kebanyakan teman-teman saya pada malas ikutan PTC luar negeri dikarenakan bingungnya cara pembayaran. Mereka pada takut kalau-kalau sudah capek-capek ngeklik iklan, ternyata tidak di bayar. Sebenernya sih cara pembayaran situs PTC luar negeri mudah saja. Situs PTC biasanya membayar melalui alertpay dan paypal

Alertpay sangat simpel dan mudah untuk digunakan, dan juga mendukung pembayaran untuk hampir semua situs PTC. Selain itu validasinya juga mudah, dan tidak perlu punya kartu kredit. Untuk mendaftar ke alertpay mudah banget sediain dua dokumen berbeda (di scan) antara lain ktp sama surat-surat semacam rekening listrik. Ini untuk mempermudah pengiriman uang apabila kita tidak mentransfer lewat bank. Terus daftar di alertpay.com. Jangan lupa samakan alamat kita dengan yang ada di ktp agar cepet di validasi.

Untuk daftar jadi member alertpay gratis. Hanya saja pada saat kita request pengiriman uang itu baru bayar. Alertpay juga suport untuk transfer ke bank indonesia. Selain itu alertpay juga bukan hanya digunakan untuk pembayaran program PTC tetapi bisa digunakan sebagai alat transaksi dari dan keluar negeri.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Pembayaran Situs PTC ke Alertpay Di posting oleh Redi A.H pada 3 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google