Home » , » Cara Pembayaran Situs PTC

Cara Pembayaran Situs PTC

Unknown | 21.42 | 0 comments
Pada situs PTC biasanya kita dibayar setelah beberapa detik iklan itu ditampilkan, misalnya 20-30 detik tapi ada juga yang 5 detik hanya bayarannya mungkin lebih kecil. Rata-rata kita akan dibayar $0,01, hanya saja ada beberapa PTC membayar kurang atau lebih dari segitu. Memang kecil, tapi kalau misalnya iklannya banyak tetep daja bisa jadi besar hasilnya. Misalnya ada sepuluh iklan perhari dikali $0,01 jadi sehari kita dapet $0,1, dengan adanya sistem refferal (dalam artian mengajak orang untuk bergabung jadi member dari link kita) dan upgrade account maka pendapatan dari situs PTC ini akan lebih besar lagi.

Untuk semua program PTC memiliki sistem upgrade account, yang apabila account kita di upgrade maka penghasilan dari situs PTC ini akan bertambah, misalnya yang tadinya member biasa cuman dibayar $0.01 dolar, setelah di upgrade bayarannya bisa mencapai $0,05 tergantung kebijakan dari situs PTC nya. Untuk mengupgrade account kita, kita harus membayar terlebih dahulu. Namun apabila kita masih takut kalau program PTC itu scam (penipuan) lebih baik tidak perlu mengupgrade, soalnya meskipun account kita tidak di upgrade, kita akan tetap dibayar, hanya bayarannya relatif lebih kecil.

Saya kasih contoh untuk situs PTC yang menerapkan harga iklannya $0.01. Anda klik iklan 10 kali sehari =$0.1, sementara satu orang referal anda klik iklan 10 kali=$0,05

Misalnya anda ikut 10 situs PTC dan punya masing-masing 1 referal maka pendapatan harian anda adalah : (0,1x10)+(0,05x10)=$1,5 dolar. Bayangin kalo anda punya masing-masing 10 referal (0,05x10x10)= $6 dolar sehari. Dalam artian $180 perbulan. Lumayan kan? Itu tanpa upgrade account. Apabila anda upgrade account anda maka penghasilannya bisa berlipat-lipat.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Pembayaran Situs PTC Di posting oleh Redi A.H pada 3 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google