Home » » Cara Membuat Efek Salju di Blog

Cara Membuat Efek Salju di Blog

Unknown | 10.18 | 0 comments
Beberapa blogger kini telah menggunakan Efek salju untuk memperindah halaman blog. Bisa di katakan efek salju merupakan salah satu efek yang sangat populer di web untuk memperindah halaman. Halaman web kita akan nampak seolah-olah dihujani oleh salju yang turun dari atas ke bawah. Efek salju ini dibuat dengan memanfaatkan javascript sehingga tidak memperberat loading blog. Untuk membuat efek salju ini kita gunakan cara yang sangat mudah. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Login ke Blogger
2. Kemudian pilih Rancangan -- Elemen Laman
3. Tambahkan Gadjet, pilih HTML/Javascript
4. Masukkan kode dibawah ini :
<script src='http://blogtrikdantips-blogspot.googlecode.com/files/blue_snow.js' type='text/javascript'/>
5. Kemudian simpan gadjet.

Jika sobat melihat hasilnya akan muncul salju berwarna biru berjatuhan di blog. Jika sobat meninginkan warna salju yang lain klik DISINI
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Membuat Efek Salju di Blog Di posting oleh Redi A.H pada 2 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google