Home » » Cara Mencari Orang Yang Menciplak Posting Anda?

Cara Mencari Orang Yang Menciplak Posting Anda?

Unknown | 10.19 | 0 comments
Anda pernah membuat artikel dan akhirnya hanya dikopi atau diciplak orang yang tidak bertanggung jawab....Anda pasti ingin mengetahui siapa yang melakukannya. Tentunya ada cara yang mudah untuk mengetahui mereka....Copyspace adalah sebuah layanan online yang melayani deteksi plagiarisme dimana terdapat artikel yang sama pada blog lainnya. Situs ini dirilis pada tahun 2004 oleh Indigo Stream Technologies, Ltd.

1. Kunjungi situs Copyscape atau klik link DISINI.
2. Nantinya anda akan berjumpa dengan sebuah kotak dimana anda perlu menulis alamat website atau blog anda. Kemudian klik Tombol Go
3. Secara langsung web tersebut akan mendeteksi apabila terdapat artikel yang sama dengan blog anda. Anda akan diberi informasi siapa saja yang menjiplak artikel anda.....

Situs ini juga menyediakan banner untuk melindungi hak cipta atas karya anda,.....
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Mencari Orang Yang Menciplak Posting Anda? Di posting oleh Redi A.H pada 2 Jul 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google