Home » » Apa itu Adsense Camp dan Bagaimana Menghasilkan Uang?

Apa itu Adsense Camp dan Bagaimana Menghasilkan Uang?

Unknown | 16.18 | 0 comments
Adsense Camp memberikan kesempatan bagi anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan oleh web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp. Anda membayar per click (tidak mahal per cliknya), karena itu disebut PPC atau Pay Per Click. Kalau selama ini anda memakai jurus iklan baris atau promosi via email untuk memperbesar bisnis online anda, maka Adsense Indonesia dapat membantu anda mempercepat lakunya bisnis anda berlipat-lipat. Tentu saja ada strateginya. Di bagian akhir topik ini akan saya bahas strategi promosi jalur cepat di Adsense Indonesia atau Adsense Camp Indonesia ini.

Anda bisa membuat blog, kemudian mendaftar di Adsense Camp (Adsense Indonesia) untuk mendapatkan kode iklannya. Lalu tempelkan kode iklan tersebut di blog anda, maka iklan dari Adsense Indonesia akan muncul di blog anda. Artinya dengan cara ini anda telah membantu menayangkan iklan orang dari Advertiser lewat Adsense Indonesia, kemudian ketika seseorang yang klik iklan Adsense Indonesia di website anda maka anda akan dapat komisi.

Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.Ketika anda ingin memasang iklan lewat Adsense Camp maka anda perlu mendepositkan dulu uang ke Adsense In
donesia untuk biaya iklan. Deposit tersebut akan dipotong sebagai biaya iklan setiap kali iklan diklik. Sebelumnya anda perlu menyiapkan materi iklan anda untuk dipasang. Biaya potongan advertiser yaitu sekitar 500 rupiah per klik. Sebagian komisi akan masuk ke AdsenseCamp dan sebagiannya lagi diterima oleh publisher. Komisi per kllik yang anda terima sebagai pemilik web (publisher) yaitu sebesar 300 rupiah.

AdsenseCamp memberikan sistem referral bagi pemilik web yang menampilkan iklan mereka. Web owners atau pemilik web yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di Adse
nseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah). Mari mendaftar yuk di adsense camp!!!
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Apa itu Adsense Camp dan Bagaimana Menghasilkan Uang? Di posting oleh Redi A.H pada 4 Agu 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google