Home » » Bagaimana Cara Membuat Blog yang Sukses

Bagaimana Cara Membuat Blog yang Sukses

Unknown | 15.44 | 0 comments
Membuat blog atau website yang sukses tentunya membutuhkan banyak pengorbanan diantaranya waktu, tenaga dan uang. Sobat dapat membuat blog yang bersifat pribadi, umum, maupun komersil untuk berbagai tujuan seperti sharing pengalaman, bisnis, dan lain-lain. Blog dapat mendatangkan keuntungan tersendiri bagi sobat, dengan sedikit pekerjaan yang anda perlu lakukan. Blog yang sobat buat dapat mendatangkan keuntungan jika dimulai dengan antusias dan kerja keras. Untuk itu sobat perlu tau langkah-langkah membuat blog yang sukses:

Langkah 1.
Hal yang perlu ketahui dalam membuat blog yaitu topik apa yang ingin anda tampilkan. Kamu dapat membuat blog mengenai bisnis, hidup pribadimu, hobimu, dan lain sebagainya. Setelah memilih topikmu pilihlah nama domain dengan kata-kata yang pendek dan berhubungan dengan topikmu. Selanjutnya anda dapat memilih jenis blog yang anda sukai beserta template.

Langkah 2.
Tulislah isi blog anda sesuai dengan keinginan hati anda. Ketika ada telah menemukan ide-ide dan inspirasi mulailah menulis sesuka hati. Bercerita dengan seseorang disebelah anda yang mungkin dapat membantu anda dalam mengembangkan pemikiran untuk menulis artikel. Buatlah artikel yang disukai oleh pembaca sehingga trafik anda terus meningkat.

Langkah 3.
Anda perlu mempromosikan blog anda kepada publik. Banyak orang memiliki kesulitan dalam hal ini, karena akan membutuhkan waktu dan tenaga. Bagaimanapun ada cara yang lebih efektif dimana kebanyakan blogger memilih untuk mempromosikan blognya pada forum webmaster dan direktori artikel. Dengan bergabung bersama forum maka akan membuat blog anda lebih mudah dilihat oleh pembaca.

Langkah 4.
Langkah terakhir yaitu bagaimana cara membuat uang dari hasil kerja keras anda. Saya merekomendasikan iklan dari Google adsense karena memiliki kualitas iklan yang bagus dan sering diklik oleh pengunjung.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Bagaimana Cara Membuat Blog yang Sukses Di posting oleh Redi A.H pada 4 Agu 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google