Home » , » Cara Pembayaran Google Adsense melalui Western Union

Cara Pembayaran Google Adsense melalui Western Union

Unknown | 15.39 | 0 comments
Ada dua cara untuk kita mendapatkan pembayaran dari Google Adsense yaitu melalui cek atau melalui Western Union. Adanya pilihan pembayaran pendapatan Google Adsense melalui Western Union ini merupakan kabar baik bagi para pemilik account Google Adsense mengingat bahwa melalui Western Union akan memungkinkan penerimaan uang dilakukan lebih cepat, biaya lebih murah, dan dapat diterima diberbagai agen Western Union yang jumlahnya sangat banyak. Layanan Western Union fokus pada pengiriman dan penerimaan uang secara real time pada berbagai negara. Fasilitas Western Union Quick Cash akan memudahkan sobat untuk bertransaksi dengan aman di agen-agen Western Union di kota sobat.

Banyak pemilik akun Google Adsense yang memanfaatkan fasilitas Western Union karena pemotongan biaya hanya sebesar Rp 6000 untuk bea materai apabila transaksi anda sebesar 1 juta rupiah. Apabila anda menggunakan pembayaran melalui cek maka anda akan dikenakan potongan uang muka sebesar 30 dollar. Memilih untuk bertransaksi dengan western union juga membantu anda mengurangi potongan dari bank dan lama waktu pencairan. Pembayaran melalui Western Union adalah dalam kurs dolar Amerika. Walaupun demikian pada Bank Western Union lokal anda dapat menerima pembayaran dalam mata uang setempat.

Pembayaran hanya diberikan kepada individu yang namanya tertera pada Western Union Quick Cash dari Google Adsense. Pembayaran dengan memakai Western Union Quick Cash perlu menyertakan KTP untuk memverifikasi. Pembayaran Google Adsense harus diambil selama 35 hari sebelum kadaluarsa dan tidak dapat dicairkan. Jika anda belum sempat mengambilnya maka akan dimasukan kembali ke rekening Google Adsense anda.

Untuk mencairkan pendapatan Google AdSense melalui Western adalah sebagai berikut :
1. Masuk ke akun Google Adsense, lalu klik Report payment/Riwayat pembayaran.
2. Pada bagian bawah ada informasi tentang detil penghasilan. Klik Rincian untuk mengetahui data-data lengkap pencairan Google Adsense.
3. Print detil Rincian Pembayaran.

Data yang akan dicetak atau diprint diantaranya adalah
1. Jumlah pembayaran
2. Nama dan alamat pengirim
3. Tanggal Pembayaran
4. Money Transfer Control Number
5. Nama dan alamat penerima pembayaran

Setelah sobat print data tersebut tinggal dibawa saja ke agen-agen Western Union terdetak seperti kantor pos atau bank. Prosesnya pencairannya sangat cepat karena dilakukan dengan menggunakan komputer dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 menit.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Pembayaran Google Adsense melalui Western Union Di posting oleh Redi A.H pada 4 Agu 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google