Home » , » Cara Memperoleh Penghasilan dari Google Adsense

Cara Memperoleh Penghasilan dari Google Adsense

Unknown | 15.37 | 0 comments
Sudahkah sobat pernah mencoba mencari uang langsung dari rumah, atau membangun bisnis internet. Jika belum, anda perlu mendengar tentang Google Adsense, dimana beribu-ribu orang sepanjang hari dan diseluruh dunia membuat uang dari program Google Adsense.

Bagaimana cara menjalankan pekerjaan ini? Sederhana, anda hanya menempatkan suatu iklan pada suatu webpage atau blog. Ketika seseorang mengklik pada iklan Google Adsense yang ada pada halaman webmu, sobat akan mendapatkan bayaran. Kamu akan dibayar untuk setiap klik pada iklan yang sobat pasang. Berikut adalah langkah-langkah bagaimana cara memulai mencari uang dari Google Adsense dan memulai bisnis online di rumahmu.

1. Untuk memulai membuat uang dari Google Adsense kamu harus membuat account Google. Account ini gratis dan dalam beberapa hari anda akan diterima dan dikirimkan password dan kode iklan untuk ditampilkan di webpage atau blog anda

2. Buatlah blog dari situs seperti blogger, wordpress, dll atau cari website yang menyediakan layanan hosting gratis.

3. Ikuti aturan sederhana bagaimana anda dapat memaksimalkan potensi iklan untuk meningkatkan pendapatan.

4. Gunakan tips-tips yang tersedia pada web bagaimana meningkatkan trafik pada blog atau website sobat sehingga memberikan peluang bagi pengunjung untuk mengklik iklan yang sobat pasang.

Itu merupakan langkah yang sangat sederhana bagaimana anda dibayar perbulan ke rekening bank atau diberikan cek Dollar. Banyak orang yang telah menjadi milioner hanya dengan bergabung bersama Google Adsense. Jika anda masih belum percaya mengenai Google Adsense bergabunglah dari sekarang. Selamat mencoba dan good luck!
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Memperoleh Penghasilan dari Google Adsense Di posting oleh Redi A.H pada 4 Agu 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google