4G Samsung Galaxy S Akan Gratis

Unknown | 23.53 | 0 comments
4G Samsung Galaxy S dari waktu ke waktu T-Mobile akan menjalankan penjualan satu hari saja. Penjualan ini umumnya kesepakatan agak bagus, dan ini terbaru bukan merupakan pengecualian untuk aturan itu. Yang sedang berkata, sepertinya mereka yang sedang mempertimbangkan pembelian sebuah smartphone Android baru dengan T-Mobile mungkin ingin untuk menunda sampai 22 Juni.


Dalam hal ponsel, yaitu 4G Samsung Galaxy S dan akan tersedia secara gratis. Yup, bebas seperti dalam zip, nihil, nada, tidak ada. Nah, bebas asalkan Anda bersedia untuk menyetujui komitmen dua tahun. Tapi jujur, bagian kontrak hampir berjalan tanpa mengatakan pada saat ini. Dan bagi mereka yang tidak familiar dengan harga saat ini, 4G Galaxy S terdaftar di $ 149,99, yang datang setelah mail-in rebate $ 50-. Dengan kata lain, Anda biasanya harus keluar $ 199,99 pada hari pembelian.

Dalam hal fitur, 4G Galaxy S olahraga layar 4 inci Super AMOLED, 1GHz prosesor Cortex A8 Hummingbird, 16GB penyimpanan internal, kamera 5 megapiksel dan menjalankan Android 2.2 Froyo.

Tentu saja, jika Anda mencari ponsel Android baru pada T-Mobile dan tidak menggali 4G Galaxy S, ada beberapa model lain seperti 4G Sensasi HTC. Kemudian lagi, sementara Sensasi mungkin sedikit lebih baru, saya pribadi, saya lebih suka memilih membayar apa-apa dibandingkan dengan $ 199.99. Dan itu bukan berarti harga pembelian tidak dibenarkan untuk 4G Sensasi dengan 4,3 inci QHD, menampilkan prosesor dual-core 1.2GHz dan merekam video 1080p tetapi cara saya melihat itu - menghemat $ 200 pada hari pembelian dapat membayar beberapa bulan layanan. Nah, beberapa bulan tergantung pada rencana memanggil Anda memilih untuk pergi bersama. Bottom line, ya saya namun saya menduga murah saya tidak sendirian dalam hal ini.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel 4G Samsung Galaxy S Akan Gratis Di posting oleh Redi A.H pada 17 Jun 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google