Kecangihan Teknologi iPhone 5

Unknown | 20.16 | 0 comments
Ini merupakan salahsatu dari Kecangihan teknologi iphone 5 Anda lihat, spekulasi telah mengambang sekitar apakah next-gen iPhone akan termasuk konektivitas 3GS dan membiarkan desain seperti atau datang dengan perangkat keras yang revolusioner didukung oleh OS yang baru. Dan dilihat dari layar ini meraih baru-baru ini diposting, kita mungkin tahu jawabannya.


Sebuah pengembang aplikasi dengan koneksi ke Nuansa pidato pengakuan perusahaan telah memasang serangkaian gambar dari apa yang tampak seperti iPhone yang dilengkapi dengan layar tepi-ke-tepi. Para meraih ditampilkan di Ultimate SpeechTrans Powered by Nuansa aplikasi di toko iTunes dan tidak memakan waktu terlalu lama untuk blog-blog teknologi untuk tempat itu. Gambar-gambar ini, bagaimanapun, adalah bagian dari serangkaian tembakan layar untuk aplikasi. Hanya dua dari lima muncul dengan "iPhone baru," sedangkan sisanya fitur iPhone 4 biasa. Dan karena foto yang jelas mock-up, beberapa berspekulasi bahwa layar aplikasi bisa saja "terlalu lebar" untuk masuk ke foto iPhone.

Tapi apa yang kita tahu adalah Nuansa yang akan memiliki peran penting dalam IOS 5 dengan suara dan teknologi pengenalan suara. Dan karena SpeechTrans TM memiliki hubungan dengan Nuansa, tidak bisa terlalu dibuat-buat bahwa pengembang aplikasi memiliki beberapa pengetahuan tentang iPhone mendatang. Dan jika iPhone 5 memang akan memiliki layar tepi-ke-tepi, mungkin argumen Samsung yang tepat, setelah semua.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Kecangihan Teknologi iPhone 5 Di posting oleh Redi A.H pada 17 Jun 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google