Home » , , , , » Sony S1 dan S2 Tablet Datang ke Eropa pada bulan September

Sony S1 dan S2 Tablet Datang ke Eropa pada bulan September

Unknown | 20.03 | 0 comments
Diberitakan seputar informasi tentang Sony S1 dan S2 Tablet yang akan diluncurkan di Eropa bulan september mendatang. Blog teknologi disajikan catatan pribadi yang dikirim dari kelompok pemasaran perusahaan sebagai bukti, yang menegaskan kecurigaan lama dipegang tentang partisipasi Sony dalam perang tablet, tidak peduli seberapa larut mungkin tampak.


Catatan menambahkan bahwa tablet akan tersedia melalui Sony Langsung, Inggris department store John Lewis, dan pengecer yang masih belum dikonfirmasi.

Meskipun fitur dari dua Android tablet masih terdengar samar-samar, bentuk yang unik telah sejak menjadi daya tarik penasaran, seperti clamshell S2 dan punggung melengkung S1 itu.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Sony S1 dan S2 Tablet Datang ke Eropa pada bulan September Di posting oleh Redi A.H pada 17 Jun 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google