Home » , , , , , , » Android QWERTY Dual Screen 2 Flip Disebut LG

Android QWERTY Dual Screen 2 Flip Disebut LG

Unknown | 02.54 | 0 comments
Nah LG semakin inovatif bisnis, terutama dalam menghadapi persaingan pasar smartphone Android di mana sekarang sudah didominasi oleh Samsung dan HTC. LG meluncurkan jenis yang unik ponsel dengan QWERTY slider, tetapi ada layar di tengah-tengah itu. Saat ini ponsel ini belum diketahui ketik nama model yang tepat.



Melalui Pocket-Lint.com kami menemukan foto dari ponsel ini memiliki logo T-Mobile, yang berarti bahwa ponsel ini unik akan dipasarkan ke operator T-Mobile AS yang bisa diberi nama LG Flip 2, LG Maxx LG Q atau ada kemungkinan Q atau LG Slider Optimus.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Android QWERTY Dual Screen 2 Flip Disebut LG Di posting oleh Redi A.H pada 18 Jun 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google