Slider Dengan Touch Screen Sony Ericsson Mobile Pro TXT QWERTY

Unknown | 02.44 | 0 comments
Slider Kecanggihan menakjubkan Dengan Touch Screen Sony Ericsson Mobile Pro TXT QWERTY. Ponsel Android dari Sony Ericsson yang sejuk dan masih cukup mahal karena kualitasnya oke jika Anda pernah mencari alternatif yang lebih terjangkau untuk harga yang ada txt Pro dan Sony Ericsson Walkman Mix juga cukup baik meskipun tidak OS Android. TXT Pro untuk ponsel Sony Ericsson adalah jenis QWERTY slider cocok untuk Anda yang suka mengetik keyboard untuk mengetik pake sms atau email.


Sony Ericsson TXT Pro memiliki resolusi layar 240 x 400px, 3,2 Mpx dan 3-inch layar sentuh dan akan diintegrasikan dengan aplikasi FB dan Twitter serta memiliki aplikasi Teman. Ada juga aplikasi Zappin untuk mendengarkan musik sebelum bermain penuh pada sekilas.

Telepon memori 100MB dan dapat menambahkan melalui microSD atau microSDHC sampai 32 GB. Tak ketinggalan ada fitur WIFI pada ponsel ini.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Slider Dengan Touch Screen Sony Ericsson Mobile Pro TXT QWERTY Di posting oleh Redi A.H pada 18 Jun 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google