Fitur Baru Video Call Facebook dan Cara Setingnya

Unknown | 01.56 | 1comments
Akhir-akhir ini yang lagi buming di bicarakan para facebookker adalah fitur baru dari Facebook Video Call dan ini saya akan memberikan bagaimana cara setingnya. Cara Setting Facebook Video Call Facebook - Beberapa saat kemarin ada teman saya yang bertanya Bagaimana Cara Setting Facebook Video Call Facebook? lalu saya paparkan kepada beliau, dan akhirnya rekan saya bisa melakukan video call dengan friendlist facebooknya. setelah sebelumnya saya pernah menulis mengenai Cara Menggunakan Video Call Facebook. Fitur baru dari facebook ini tampaknya membuat warna baru bagi facebookers mania yang dunia sudah mencatat bahwa negara kita tercinta merupakan negara pertama pengakses situs jejaring sosial tersebut.


Facebook tampaknya terus menerus melakukan pembaruan dan pembenahan, menambahkan fitur-fitur dan fasilitas baru yang membuat kita tidak jenuh dengan fasilitas facebook.
lalu, bagaimana Cara Setting Facebook Video Call Facebook mari kita simak pemaparannya :)

Berikut Cara Setting Facebook Video call.
Facebook Video calling adalah menu terbaru dari facebook, tampaknya facebook tidak mau kalah dengan google plus, sehingga dia mencuri start dengan mengeluarkan fitur terbaru, yaitu facebook video calling,

Tampak ketika itu facebook berani membeli skype,dan inilah hasilnya,

Cara Setting Facebook Video call
masuk ke www.facebook.com/videocalling setelah itu klik start video calling, beberapa saat akan muncul pop up buat mendownload soffware kecil untuksetting video dan suara,http://cfs-snc6.fbcdn.net/85003/41/FacebookVideoCallSetup_v1.2.199.0.exe
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Fitur Baru Video Call Facebook dan Cara Setingnya Di posting oleh Redi A.H pada 13 Agu 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

1 comments:

kang odi mengatakan...

gan ini ya softwer kecilny buat video call fb ,http://cfs-
snc6.fbcdn.net/85003/41/
FacebookVideoCallSetup_
v1.2.199.0.exe boleh dipasang di komputer ya
gan ini ya softwer kecilny buat video call fb ,http://cfs-
snc6.fbcdn.net/85003/41/
FacebookVideoCallSetup_
v1.2.199.0.exe boleh dipasang di komputer ya

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google