Home » , » Download Game Frets On Fire

Download Game Frets On Fire

Unknown | 09.45 | 0 comments

Frets on Fire adalah sebuah permainan video yang meniru permainan komersial Guitar Hero . Game ini dimainkan pada Windows, Linux dan Mac OS X. Pemain menekan tombol dalam waktu dengan tombol berwarna, yang muncul di layar. Frets on Fire dapat dimainkan dengan menggunakan keyboard dengan menekan fret tombol dan memilih tombol, meskipun ada dukungan untuk joystick , dengan adaptor yang sesuai dan perangkat lunak, berbagai tipe kontroler gitar dapat digunakan juga.

Berbentuk persegi berwarna muncul di layar pemain, disinkronkan dengan lagu dan dimainkan dengan memegang fret tombol yang sesuai dengan warna yang benar dan menekan salah satu tombol pilih pada saat yang tepat. Setiap sepuluh hits benar meningkatkan nilai multiplier, dan mengalikan poin untuk setiap hit hingga empat kali. Multiplier kembali ke semula ketika pemain melewatkan catatan atau strums pada waktu yang salah.


Screenshot:










Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Download Game Frets On Fire Di posting oleh Redi A.H pada 18 Sep 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google