Home » , » Cara Membuat Account Google Plus

Cara Membuat Account Google Plus

Unknown | 18.07 | 0 comments
Pendaftaran Google Plus kini telah dibuka untuk publik dan tidak perlu melalui undangan seperti sebelumnya. Kebetulan jika anda memiliki akun di Gmail maka untuk mendaftar di Google Plus menjadi lebih gampang karena Gmail sudah terintegrasi dengan Google+. Untuk Sign Up di Gmail klik link ini: https://mail.google.com. Jadi anda tidak perlu melakukan verifikasi seperti di facebook atau twitter. Oke untuk membuat Google Plus ikuti tutorial berikut ini:

1. Klik situs ini: https://plus.google.com/up/?continue=https://plus.google.com/&type=st
2. Isilah Profil Anda (First name, Last Name, Gender, Birthday) pada bagian kanan halaman
3. Selanjutnya klik Add your photo (tambahkan foto anda)
4. Klik Pilih foto dari komputer anda, tunggu dulu sampai foto telah diupload

5. Selenjutnya klik Upgrade (tunggu loading pagenya)
6. Setelah itu anda akan masuk ke page Find People you know on Google Plus (jika anda mengenal teman yang menggunakan Google Plus dari akun yahoo atau hotmail silahkan klik iconnya, Jika tidak skip ke halaman berikutnya)

7. Klik Tombol Continue
8. Pada Halaman Follow public posts from interesting and famous people” Pilih orang yang ingin anda tambahkan dengan menklik tombol ADD, jika anda klik ADD maka anda akan mendapat update dari mereka atau berinteraksi dalam circle dengan mereka) jika tidak Klik Continue

9. Terakhir yaitu menambahkan informasi pada profil anda “Add additional profile information to your public profile.” Jika sudah Klik Finish.

Anda akan langsung masuk ke akun yang tadi telah dibuat. Mudahkan membuatnya, sekarang anda tinggal menambahkan teman-teman anda. Selamat membuatnya….
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Membuat Account Google Plus Di posting oleh Redi A.H pada 21 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google