Home » , » Cara Memperoleh Kembali Password Facebook yang Dihack

Cara Memperoleh Kembali Password Facebook yang Dihack

Unknown | 01.20 | 0 comments
Jika anda pengguna facebook maka penting sekali untuk menjaga keamanan dari password anda. Apabila password anda dihack maka anda tidak memiliki akses untuk masuk ke akun facebook. Biasanya para hacker akan mengganti password anda atau mereka membuat isi profil anda menjadi kacau. Password email anda harus berbeda dengan password facebook sehingga apabila facebook anda dihack dan diubah, hacker tersebut belum tentu mengetahui password email anda. Ada sebuah solusi jika hanya password facebook anda yang di hack namun anda masih bisa mengakses email. Jika ingin tau caranya ikuti langkah berikut ini:

1. Login ke facebook, isi email dan password anda seperti biasa.
2. Tentunya akun facebook anda tidak bisa diakses, anda akan diarahkan ke halaman seperti gambar dibawah ini:
3. Klik link Request a new one
4. Anda akan diarahkan ke halaman Reset Password. Untuk lebih mudahnya kita mereset password melalui email. Untuk itu langsung saja klik Send Codes and Login to Gmail (Gmail adalah contoh akun yang saya gunakan)


5. Setelah itu cek akun email anda, pada kotak masuk akan ada email pemberitahuan dari facebook seperti dibawah ini.
6. Klik email (surel/surat email) tersebut

7. Setelah itu anda diminta untuk mengklik link untuk mereset password (klik this link)


8. Anda akan diarahkan ke halaman facebook, lalu isi password baru.

Jadi anda tidak perlu cemas jika hanya akun facebook anda yang dihack. Setelah menerapkan langkah diatas anda akan memperoleh akun facebook anda kembali. Selamat mencobanya….
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Memperoleh Kembali Password Facebook yang Dihack Di posting oleh Redi A.H pada 22 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google