Home » , » Cara Recover atau Restore Delete Foto Anda dari Album Picasa

Cara Recover atau Restore Delete Foto Anda dari Album Picasa

Unknown | 17.20 | 1comments
Sobat blog tau tidak, kemana foto yang anda upload di blog disimpan. Jika anda belum tau, foto album tersebut akan tersimpan pada Album Web Picasa. Kalau ingin berkunjung untuk melihat album web foto dari blog anda silahkan klik link ini: https://picasaweb.google.com. Kebetulan saya memposting artikel ini supaya memberikan informasi kepada teman-teman untuk sekedar berbagi pengalaman. Jika mempunyai beberapa blog dan anda sering mengupload foto ke blog anda maka foto-foto tersebut akan tersimpan pada album web picasa di beberapa folder terpisah. Nah permasalahannya jika secara tidak sengaja anda menghapus album web blog anda, maka foto2 anda akan hilang pada blog. Saya pernah mengalami hal ini, sehingga beberapa foto saya tidak muncul diblog. Kemudian saya mencoba mencari informasi di Google bagaimana merecover album saya yang terhapus. Hasilnya ada beberapa orang yang memiliki masalah seperti saya. Mereka juga secara tidak sengaja menghapus album foto mereka namun bingung bagaimana merecover kembali. Pertanyaan ini ditulis pada halaman diskusi di situs picasa. Setelah membaca beberapa beberapa artikel berbahasa inggris pertanyaan dan jawabannya seperti ini:

Pertanyaan: Kaitlynruth
Saya telah kehilangan album foto bisnis dan personal pada blog saya karena menghapus album foto pada Web Picasa. Apa ada sesuatu yang saya bisa lakukan untuk memperoleh foto saya kembali?

Jawaban: Phil KL
Maaf album yang telah anda hapus dari picasa tidak bisa direcover atau direstore. Solusi yang anda bisa lakukan adalah mengupload ulang foto backup anda dari komputer.

Nah bagaimana dengan jawaban diatas mudah-mudahan bisa membantu pertanyaan yang ada dibenak anda. Saya sengaja membuat judul seperti diatas untuk memudahkan pencarian pertanyaan anda di Google. Jadi jangan pernah menghapus foto anda dari web album picasa. Itu sama saja dengan menghapus foto pada blog anda. Oke deh semoga artikel ini bermanfaat.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Recover atau Restore Delete Foto Anda dari Album Picasa Di posting oleh Redi A.H pada 23 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

1 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google