Home » » Aplikasi Android Album Web Picasa Bisa Membuat Album Foto Hilang Selamanya

Aplikasi Android Album Web Picasa Bisa Membuat Album Foto Hilang Selamanya

Unknown | 17.27 | 0 comments
Tema diatas hanya sekedar ingin sharing aja pengalaman beberapa user yang menggunakan aplikasi Web Picasa pada hape android mereka. Saya kebetulan menulis artikel ini setelah membaca forum diskusi pada Picasa Discussions. Pengalaman teman kita ini mungkin bisa terjadi pada diri kita sendiri jadi setidaknya kita membaca untuk mengetahui pengalaman yang dia pernah alami. Kebetulan teman kita ini menggunakan aplikasi android album web picasa, dan secara tidak sengaja menghapus foto pada album tersebut. Nah ingin tahu ceritanya, berikut ini adalah pertanyaan serta jawaban teman kita pada forum diskusi di situs Picasa.

Pertanyaan: Samish
Saya menggunakan hp android. Nah kebetulan karena ingin menjaga privasi saya hapus album foto pada hp android saya. Setelah saya cek foto album picasa saya diweb ternyata telah tiada. saya tidak tau kalau album foto dari picasa sinkron dengan hp android. Saya ingin merecover kembali foto yang hilang, bisakah anda membantu...
Jawaban: Phil KL
Maaf, album yang telah anda hapus telah hilang dan tidak dapat kami kembalikan. Saya sarankan anda menggunakan Google Docs sebagai penyimpanan foto off-site. Picasa Web hanya untuk akses cepat dan berbagi foto. Tapi untuk foto milik anda yang berharga sebaiknya disimpan pada Google Docs karena masih bisa direstore jika hilang
Bagaimana dengan cerita diatas mungkin ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua. Yah memang album picasa itu hanya tempat berbagi gambar aja. Misalnya anda memiliki foto yang ingin dipamerkan aja, namun jika foto-foto penting seperti foto kenangan, foto bisnis, dan lain sebagainya perlu disimpan ditempat yang aman atau dibuat backupnya. Selain itu anda bisa simpan di Google Docs (https://docs.google.com) karena masih bisa di recover atau direstore. Oke sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Aplikasi Android Album Web Picasa Bisa Membuat Album Foto Hilang Selamanya Di posting oleh Redi A.H pada 23 Mar 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google