Home » » Cara Aktifkan dan Non-aktifkan Kotak Komentar

Cara Aktifkan dan Non-aktifkan Kotak Komentar

Unknown | 13.54 | 0 comments
Salah satu cara untuk berinteraksi dengan pengunjung pada blog yang anda kelola yaitu dengan mengaktifkan kotak komentar. Dengan mengaktifkan komentar maka pengunjung blog akan memiliki pilihan untuk menanggapi posting yang anda terbitkan. Jika anda menggunakan template blogger yang baru maka kini blogger telah mendukung threaded komentar. Kotak komentar ada berbagai macam tampilan, misalnya ada yang berbentuk pop-up, dibawah entri, atau full entri. Ada juga sebagian blog yang memilih untuk menyembunyikan kotak komentar blogger mereka. Tentunya hal ini dikarenakan mereka telah menggunakan kotak komentar lain misalnya kotak komentar facebook. Jika sobat ingin mengaktifkan atau menonaktifkan kotak komentar maka ikuti langkahnya dibawah ini:

1. Log in ke Blogger
2. Masuk ke Setelan lalu pilih tab Komentar

3. Jika anda ingin menampilkan kotak komentar maka pilih "Tampilkan", namun jika ingin disembunyikan pilih "Sembunyikan"
4. Jangan lupa untuk Simpan Setelan di halaman bawah.

Demikian tutorial singkat dari saya semoga anda dapat terbantu. Jika anda pertanyaan yang ingin ditanyakan maka anda bisa kirimkan komentar anda pada blog saya. Terima kasih...
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Cara Aktifkan dan Non-aktifkan Kotak Komentar Di posting oleh Redi A.H pada 3 Apr 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google