Home » » 10 Tips Mengalahkan Google Penguin

10 Tips Mengalahkan Google Penguin

Unknown | 00.24 | 0 comments
Pertemuan kali ini tutorial windows 7 akan membahas sedikit tips mengalahkan Google Penguin. Sudah banyak terkena imbas dari google penguin salahsatunya blog utama saya sendiri yang berumur sudah 2tahun lebih di babat habis, dan dengan apa yang sudah kami berikan ini semoga bermanfaat untuk semuanya dan semoga juga saya bisa bangkit kembali untuk menekuni bisnis online terutama bekerja menjadi publiser google adsense. Saya berharap akan ada banyak update - mirip dengan Update Panda Google yang satu ini. Menggunakan apa yang kita ketahui tentang Panda - update ini sangat mirip dan harus menjadi perubahan algoritma tambahan (mirip dengan "Panda").


Berikut adalah 10 tips mengalahkan Google pengui:
  1. Hapus Teks Link Dibayar Menggunakan Text Pertandingan Jangkar Exact: Anda harus menghindari link disponsori atau dibayar yang menggunakan kata kunci jangkar pertandingan tag yang tepat.
  2. Hapus Komentar Spam: lain jejak mudah bagi Google untuk spot! Hindari menggunakan alat bangunan link otomatis.
  3. Menghapus posting tamu di situs dipertanyakan: Sebagian besar jaringan blog "pribadi" yang memungkinkan Anda menulis posting tamu / artikel, yang Anda akan meng-upload, banyak dari jaringan mereka semuanya telah diidentifikasi oleh Google.
  4. Hapus Situs Pasal Pemasaran: Link dari situs artikel pemasaran telah diklasifikasikan sebagai link tidak wajar oleh Google.
  5. Hindari Link dari Situs Berbahaya: Situs yang telah ditandai untuk malware, banyak pop-up, koleksi link atau masalah spam lainnya merupakan indikator lain yang menyebabkan situs untuk kehilangan peringkat di SERPs Google.
  6. Fokus pada Link Media Sosial: Media Sosial Link telah meningkat lebih dari 25% nilai estimasi untuk Search Engine tahun ini saja. Hal ini karena SE tahu mereka dari orang-orang yang nyata - untuk sebagian besar.
  7. Fokus pada Link yang relevan Direktori: Direktori adalah cara yang bagus untuk mendapatkan link - terutama jika mereka relevan dengan situs Anda. Bagaimana Anda tahu mana direktori untuk mendapatkan? Sederhana: tipe Hanya "[bidang Anda] direktori" ke Google dan Anda akan mendapatkan daftar panjang direktori yang baik untuk mendapatkan terdaftar masuk.
  8. Fokus pada Siaran Pers: Menambahkan foto atau gambar meningkatkan suatu pandangan rilis sebesar 14%.
  9. Fokus pada konten sharable Rilis Pers Anda: Menambahkan video memberikan peningkatan 28% dalam pandangan.
  10. Siaran Pers sharable: Tambahkan Video, Info-grafis, gambar dan Download untuk masing-masing: Pergilah sepanjang jalan dan dimasukkan ke dalam foto, video, grafik dan download dan Anda akan melihat lonjakan 78% dalam jumlah dilihat!
Semoga dengan apa yang sudah kami berikan seperti judul 10 tips mengalahkan google pengui ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel 10 Tips Mengalahkan Google Penguin Di posting oleh Redi A.H pada 28 Sep 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google