Home » , , » Samsung Menggugat iPhone 5

Samsung Menggugat iPhone 5

DARK | 14.31 | 0 comments
Setelah terciptanya iPhone 5 pada 13 September 2012 ini, kini bergeraklah hati para perusahaan sesama yaitu Samsung. Berikut kutipan dari www.visca-elbarca.com yang sudah saya berikan, di simak sobat !


Kontroversi dimana-mana setelah terciptanya iPhone 5 yang kini makin terkenal, baik karena harganya ( $8000 ) maupun karena kecanggihannya. So, siapakah yang paling berhasil merebut pembeli ? iPhone atau Samsung ?
Silahkan disimak apa yang saya dapat dari Yahoo!



Samsung Gugat iPhone 5



"Samsung Electronics mengatakan akan mengajukan gugatan paten terhadap iPhone 5 keluaran Apple. Dalam gugatan yang diajukan di Pengadilan Distrik Utara California pada hari Kamis itu, Samsung pertama kali akan mencari perintah yang melarang penjualan produk itu.

Samsung berkukuh bahwa iPhone 5 sangat mirip dengan model lama yang diklaim melanggar paten teknologi komunikasi Samsung. iPhone 5 dijual di Amerika Serikat dan di banyak negara lain mulai hari Jumat.

Gugatan ini menandai babak baru "perang" antara dua raksasa teknologi ini. Pada 24 Agustus, juri di pengadilan yang sama mengeluarkan putusan bahwa Samsung melanggar desain dan paten teknologi Apple, dan memerintahkan Samsung membayar US$ 1,05 miliar sebagai ganti rugi.

Samsung masih melakukan upaya banding atas putusan itu. Mengenai gugatan terbaru, seorang eksekutif Samsung mengatakan langkah itu dilakukan guna melindungi kepentingan umum yang lebih luas. "Kami memutuskan untuk menuntut melawan iPhone 5 dengan maksud untuk menjamin keberlanjutan inovasi perusahaan dan melindungi hak kekayaan intelektual," katanya.

Dua perusahaan ini saling menggugat untuk puluhan kasus paten di berbagai negara. Yang terbaru, pengadilan Jepang menolak gugatan Apple atas Samsung di negara itu, setelah sebelumnya Apple menang gugatan di Amerika Serikat dan seri di pengadilan Korea Selatan."


Anda pilih mana ? iPhone atau Samsung yang berbasis Android ? Semoga bermanfaat :]
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Samsung Menggugat iPhone 5 Di posting oleh Redi A.H pada 28 Sep 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google