Home » , » HTC One X+ Di Inggris Dibanderol 7,4 Juta

HTC One X+ Di Inggris Dibanderol 7,4 Juta

DARK | 15.35 | 0 comments
Gosip yang terbaru tentang akan datangnya edisi HTC yang terbaru memang sudah di jawab oleh perusahaan HTC itu sendiri yang sudah muncul penampakannya di Inggris dan akan meluas sendiri yang katanya Handphone ini mempunyai kecepatan processor Quad-Core berkecepatan 1.7GHz !!



Dan dengan keberuntungan, kini warga Inggris lah yang pertama mencicipi HP HTC ini.

Dalam bocoran, Gadget satu ini memang mempunyai Processor yang kecepatan Quad-Core 1.7GHz, itu sama dengan sebuah MiniBook yang ukurannya lebih besar dari HP satu ini.

Hebatnya lagi, dalam memory internal,HTC One X+ ini mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar kira-kira 64GB ! Selain itu, pembeli juga mendapatkan gratis penyimpanan sekitar 25GB di DropBox. 


Dan, bagaimana cara pekerjaan didalam mesin HP ini ? HTC One X+ sendiri sudah bisa didapatkan dengan Processor Android Jelly Bean 4.1


Buat para penikmat multimedia dan foto-foto, HTC One X+ tak kalah hebat dengan memiliki Kamera 8 MP. Sama dengan HTC versi lainnya, HP ini memiliki fitur Beats Audio


Lalu, berapa semua harga yang tertera diatas ?
Harga segenggam HTC One X+ bisa dibanderol hanya 7,4 juta Rupiah. 


So, how about you ? Tertarik membeli HTC One X+ ??
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel HTC One X+ Di Inggris Dibanderol 7,4 Juta Di posting oleh Redi A.H pada 30 Sep 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google