Home » , , » IPhone 5 Terbaru 2012 Dirilis 12 September Mendatang

IPhone 5 Terbaru 2012 Dirilis 12 September Mendatang

Unknown | 00.22 | 0 comments
Mendengar berita tentang IPhone 5 jadi ingin membeli, tapi sayang masih menuggu kapan IPhone 5 2012 dirilis. Sedikit informasi tentang dirilisnya produk apple ini sedikit banyak di perbincangkan para pengemar teknologi terbaru. Dan Fiture baru ipone 5 juag sangat bagus dan cangih. Informasi ini kami kutib dari  IDBerita.com yang berkata seperti dibawah ini.


Apple rencananya akan mulai membagikan undangan dalam sebuah acara yang digelar di San Fransisco, Amerika Serikat (AS) pada 12 September mendatang. Acara tersebut merupakan acara yang diduga untuk peluncuran iPhone generasi terbaru atau iPhone 5.
Undangan berwarna hitam putih terdapat kata-kata “It’s almost here” dan diatasnya bertuliskan angka 12 berukuran besar. Dalam angka 12 itu pun terdapat bayangan yang menyebutkan angka 5. Dalam undangannya tersebut, Apple tidak mengungkapkan rincian produk yang akan diperkenalkannya di acara tersebut. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa iPhone 5 akan diungkapkan pada 12 September mendatang.
IPhone 5 akan menggunakan sistem operasi mobile terbaru Apple, yakni iOS6. Untuk mengetahui bagaimana desain, kecanggihan dan hal yang fitur terbaru dari Iphone 5 tersebut kita harus menunggu sampai 12 September mendatang. (IDBer/Tek/IK).
Di terbitkan oleh  IDBerita.com
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel IPhone 5 Terbaru 2012 Dirilis 12 September Mendatang Di posting oleh Redi A.H pada 11 Sep 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google