Keunggulan Samsung Galaxy Note 10.1

Unknown | 23.54 | 0 comments
Samsung Galaxy Note 10.1 hadir dengan fitur yang menarik yang dapat meningkatkan produktivitas, kreatifitas hingga kemampuan belajar para penggunanya. Apa saja ya Keunggulan Samsung Galaxy Note 10.1?

Samsung Galaxy Note 10.1 juga dilengkapi dengan S Pen yang memiliki banyak fungsi untuk mencatat, membuat sketsa, menggambar, dan bentuk lain dari ekspresi kreatif dan tentunya untuk mengoperasikan gadget ini. 

Bedanya, S Pen di Samsung Galaxy Note 10.1 memiliki tekanan sensitive dan kalibrasi 1024 kali lebih sensitif untuk menghasilkan ketepatan terbaik dalam memberikan pengalaman tulisan tangan yang professional. 

Presisi titik pena memiliki akurasi sebesar ±0.5mm untuk menciptakan ketepatan garis serta gambar yang lebih detail. Jadi bayangkan, berbagai jenis kreasi atau catatan rapi yang bisa Anda buat lewat Samsung Galaxy Note 10.1 ini dengan bantuan S Pen di apps catatan S Note Anda.


Belum lagi, tersedia 7 template S Note untuk memberikan Anda ruang berekspresi untuk setiap cerita, perjalanan, resep, dan catatan meeting sampai ide yang tiba-tiba muncul. Dengan didukung Shape Match,  catatan tampil lebih rapi dan terorganisir karena Shape Match secara otomatis akan mengoreksi garis dan bentuk.

Untuk multitasking yang lebih baik lewat gadget ini, Anda dapat memanfaatkan fitur Multitasking Screen yang memungkinkan dua aplikasi dalam dibuka dalam 1 tampilan. Cukup gunakan "Multiscreen" tombol, browser dan S Note atau aplikasi lain dapat ditampilkan bersama. Anda tidak perlu menghentikan film atau browser untuk berselancar di situs atau membuat catatan.

Di gadget yang didukung Android Ice Cream Sandwich, Anda juga bebas berkreasi mengedit photo. Dengan dilengkapi Adobe Photoshop Touch. Fitur ini memungkinkan Google untuk mencari gambar, menggabungkan beberapa gambar sekaligus, menambahkan tulisan dan efek visual, dengan hasil akhir yang dapat dipublikasikan pada Facebook.

Samsung Galaxy Note 10.1 juga memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan buah hati. Untuk keluarga, sang ibu dapat mengajari anaknya melalui aplikasi-aplikasi edukasi dan sang buah hati dapat mencoret-coret sambil belajar. 

Samsung Galaxy Note 10.1 mampu memberi tanda pada tulisan yang penting dan mudah mengenali rumus rumit untuk teks dan bahkan menemukan solusi rinci dan visual dalam bentuk interaktif 3D.

Apakah Anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Note 10.1, lihat Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10.1 .Harga launching senilai Rp 5.959.000 sedangkan harga normal Rp. 6.990.000.

Sumber: artikel di atas kami ambil dari Okezone.com
Untuk informasi lebih lengkap mengenai Samsung Galaxy Note 10.1 kunjungi http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/galaxy-note/galaxy-note/GT-N8000ZWAXSE
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Keunggulan Samsung Galaxy Note 10.1 Di posting oleh Redi A.H pada 15 Sep 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google