Home » , » Kamera iPhone 5 Gunakan Sensor Sony

Kamera iPhone 5 Gunakan Sensor Sony

Unknown | 02.42 | 0 comments

Telah diketahui bahwa kamera iPhone 5 menggunakan sensor sony untuk smartphone terbarunya, iPhone 5. Sony merupakan salah satu perusahaan yang terkenal dengan teknologi kamera besutannya.

Foto: ChipWorks

Penggunaan sensor Sony tersebut berhasil diketahui ChipWorks. Tapi, Apple hanya menyematkan sensor Sony untuk kamera utama pada iPhone 5.

Dilansir dari Cnet, Senin (24/9/2012), sebuah foto close-up memperlihatkan nama brand Sony pada sensor 8 megapiksel di jantung kamera iPhone 5. Penggunaan sensor perusahaan asal Jepang tersebut sebenarnya bukan kejutan besar, mengingat saat ini Sony sangat kompetitif dalam pasar sensor kamera.

Selain itu, pada awal tahun ini, mantan CEO Sony Howard Stringer secara tidak sengaja mengatakan bahwa Sony telah menjadi pemasok teknologi kamera untuk Apple.

Apple menggandeng dua perusahana berbeda untuk kedua kamera pada iPhone 5. Menurut ChipWorks, untuk kamera depan iPhone 5, Apple menggunakan sensor dari kompetitor Sony yakni Omnivision.
(adl)
Sumber okezone
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Kamera iPhone 5 Gunakan Sensor Sony Di posting oleh Redi A.H pada 25 Sep 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google