Home » » Galaxy Note II Akan Hadir di Indonesia !

Galaxy Note II Akan Hadir di Indonesia !

DARK | 18.08 | 0 comments
Setelah ramainya beberapa Smartphone keluaran samsung misalnya Galaxy Note 10.1, kini hadir kembali Samsung Galaxy Note II ! :)

Kini, Galaxy Note 2 akan menginjak bumi Indonesia ketika World Tour 2012 setelah kedatangannya di Seoul dan Hongkong.

Munculnya Galaxy Note II dikabarkan adalah peranakan dari Galaxy Note dan Galaxy S III. "Galaxy Note adalah kategori smartphone layar luas dengan S Pen dengan kemampuan melakukan banyak hal dalam satu waktu secara bersamaan" seperti kata Andre Rompis, Vice President Mobile Business PT. Samsung Electronics Indonesia di Jakarta.


Seperti halnya seri Galaxy sebelumnya, Galaxy Note II kini bersistem operasi Android Jelly Bean dengan membawa kemampuan multitasking dengan multiwindow dalam email, galeri, video maupun catatan melalui fitur Air View. 

Kini hadir S Pen Note II dengan dibawanya Galaxy Note II yang mampu mengakses dengan sensor preview di atas layar, tidak perlu menekan sensor S Pen ini juga sangat sensitif dalam membuka aplikasi.

'Pop up Note, didesain untuk menjawab tantangan, saat pengguna menelpon tapi bersamaan dia mau menuliskan hal yang penting, ini jadi solusi' kata Andre sendiri. 
Lalu, apa itu Pop Up Note ??
Pop up adalah fitur yang menambahkan kemampuan multitasking yang semakin inovatif dengan fitur Pop-Up Note yang lebih mampu diperbesar ataupun diperkecil tampilannya. 


Galaxy Note II juga mendukung adanya imajinasi dan kreasi pengguna dengan fitur Idea Sketch. Kini samsung mempunyai lebih dari 800 sketsa konsep tertentu. Jika pengguna menuliskan kata tertentu pada S Note, maka langsung ada muncul sketsa yang dimaksud. 

Adapun spesifikasi Samsung Galaxy Note II adalah :
 - Processor 1,6 GHz Quad Core, cukup kuat dan sangat kencang untuk sebuah Smartphone.

 - Baterai 3100 mAh
 - Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,9 MP, mampu merekam video HD.
 - Dilengkapi NFC, WiFi, Bluetooth ataupun USB yang berjalan di jaringan 3G.
 - Memory RAM 16 GB dan RAM 2 GB, sama dengan sebuah Laptop Mini.

Smartphone ini dibanderol dengan Rp7.499.000,00 dan sudah ada di pasaran Indonesia pada 13 Oktober 2012.

Tertarik ??
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Galaxy Note II Akan Hadir di Indonesia ! Di posting oleh Redi A.H pada 11 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google