Home » » Playstation Mobile Siap Menyerbu HTC dan Sony

Playstation Mobile Siap Menyerbu HTC dan Sony

DARK | 17.27 | 0 comments
Kini, PlayStation Mobile siap menggempur pasar gadget Dunia sesuai dengan janji Sony dengan akan hadirnya PlayStation Mobile pada 3 Oktober 2012 !!



PlayStation Mobil adalah platform terbaru untuk mendapatkan aplikasi yang bisa dijalankan di berbagai macam Gadget, termasuk konsol Gaming Portabel, tabel, ataupun Smartphone.

Selain pada konsol game pada PS VITA besutan Sony, judul game dari PSM ( PlayStation Mobile) bisa dijalankan pada beberapa Model smartphone Android Sony dan HTC yang sudah dapat sertifikasi.

Perangkat lainnya adalah : PlayStation Vita, Xperia Play, Xperia Arc, Xperia S, Xperia Ion, Xperia Acro HD, Sony Tablet S, Sony tablet P dan HTC One x, HTC One S, HTC One V dan terakhir adalah Fujitsu dan Sharp yang sudah dimasukkan kedalam sertifikasi.

Sejumlah game yang ada berkisar 30 judul game dan masing-masingnya dibanderol 2 sampai 20 dollar AS. Beberapa game dikembangkan oleh developer independen, sedangkan lainnya berasal dari Sony Computer Entertainment. 

Apakah anda ingin bermain PlayStation Mobile ?


Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Playstation Mobile Siap Menyerbu HTC dan Sony Di posting oleh Redi A.H pada 12 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google