Home » » iPad Mini dan New iPad

iPad Mini dan New iPad

DARK | 17.09 | 0 comments
iPad Mini dan Generasi ke Empatnya - Akhirnya, setelah menunggu akan datangnya sebuah generasi terbaru yang di luncurkan dari Apple, akhirnya satu jenis iPad terbaru yaitu iPad Mini akan dipasarkan di dunia.

iPad Mini
Jika dibandingkan dengan sebuah iPad yang besar, sangat berbeda halnya dengan iPad Mini. Berlayar 7.9 Inci dan beresolusi 1280x780 Pixel, kini iPad Mini siap dipasarkan ke seluruh Bursa International.

Smart Gadget satu ini juga sangat ringan, yaitu sekitar 308 Gram saja, berbeda sekali halnya dengan iPad versi Jumbo (iPad biasa)

Tetapi, bukan karena ringan dan iPad dibilang dari Plastik, karena iPad Mini ini terbungkus dengan kaca dan aluminium seperti halnya iPhone 5. 

Hal-hal yang mirip dan akan diteruskan dari iPad Versi besar ke iPad Mini iyalah Processor A5 layaknya iPad 2, daya tahan baterai hingga 10 jam, Kamera belakang 5 MP seperti New iPad, dan fitur Video Call yang dari nenek leluhur iPad berada.

Banyak sekali hal iPad Mini yang sangat mirip dengan iPad besar, salah satunya adalah dari versinya.
Versi iPad Mini juga bisa di beli dengan berbagai macam jenis, yaitu 16/24/38 GB WiFi dan Cellular. 

Dengan bersaingnya gadget satu ini dengan Platform lain seperti Android, saya rasa jenis ini sangat bisa dipilih daripada sebuah Tablet yang spesifikasinya terbatas dan tak kuat bermain beberapa game penting. 
Untuk sebuah iPad Mini 16 GB + WiFi, anda bisa mengeluarkan kocek sehingga 3 juta rupiah.
Dan untuk sebuah iPad Mini 16 GB + WiFi + Cellular, anda bisa mengeluarkan kocek sehingga $416.


Selain adanya keluaran dari Apple yaitu iPad Mini, ada juga generasi baru yang dikeluarkan Apple untuk versi iPad yaitu New iPad Generasi 4. 
New iPad 4


Untuk kedua jenis iPad yang berbeda ini, anda bisa mendapatkannya namun tak bisa di Indonesia. Karena ada kabarnya dari Apple sendiri, hanya beberapa negara yang memasarkan kedua jenis Gadget Pintar ini. Yah, tapi apa daya seorang gadget mania yang bisa mendapat Gadget ini dari sumber lain. 

Nah, bagaimana dengan kedua gadget ini ? Apakah anda tertarik mencicipinya ? Semoga bermanfaat. 
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel iPad Mini dan New iPad Di posting oleh Redi A.H pada 24 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google