Home » , » Tablet Nexus 7 Sudah 'Ready Stok'

Tablet Nexus 7 Sudah 'Ready Stok'

DARK | 22.47 | 0 comments
Para pencinta gadget kini sudah bisa menikmati beberapa Buat Gadget baru, seperti halnya Tablet Nexus 7 yang memang sudah 'Ready Stock' di Indonesia.

Sekarang, Tablet Nexus 7 yang diciptakan oleh Asus dan diedarkan sekarang sudah ada di Indonesia.
Peredaran Tablet Nexus 7 tersebut sudah ada di edarkan pada situs resmi Lazada Indonesia. Di website tersebut sudah ada terpampang Nexus 7 kapasitas 16GB dengan fitur WiFi, dan sudah bisa di banderol dengan harga Rp2.999.000,00 (barang bersifat pre-order, dan akan dikirim pada 1 November yang akan datang)


Memang sudah dipastikan gadget ini akan datang pada November 2012 ini, dan sudah di pastikan oleh Asus Indonesia. Dan menurut distributor lokal, memang sudah dipastikan akan datangnya Tablet Nexus 7 tidak hanya pada opini saja.

Tak perlu takut untuk para calon pembeli untuk membeli gadget ini dengan cara online. Karena, menurut Muhammad Firman membeli gadget ini secara online gampang dan mempunyai garansi 1 tahun mendatang.

Tablet Nexus 7 ini berlayar 7 inci dengan tablet pertama yang menggunakan processor Quad Core dan menanamkan Nvidia Tegra 3 didalamnya.
Nexus 7 juga memiliki Android dengan versi yang terbaru yaitu versi ke 4.1 Jelly Bean. 


Sayangnya, ada beberapa Hardware dalam Tablet ini yang masih diragukan misalnya Kamera depan yang hanya beresolusi 1.2 MP. Fitur WiFi nya juga ada kok :)

Berminat tidak dengan gadget terbaru satu ini ?
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Tablet Nexus 7 Sudah 'Ready Stok' Di posting oleh Redi A.H pada 22 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google