Home » , , » Yang dimaksud 'Open' Pada "Open Source" Android

Yang dimaksud 'Open' Pada "Open Source" Android

DARK | 00.13 | 0 comments

Android adalah salah satu OS (Operating System) yang sudah terkenal dari dulu yang tentu telah di kembangkan oleh Google.
Android terkenal karena beberapa editan yang telah dirilis dari pihak selain Android. Nah, hak paten Android tetap tidak bisa dilakukan terhadap yang telah mengedit OS tersebut untuk dijalankan ke Handphone masing-masing.
Mengapa begitu ?? Apa Android tidak marah OS mereka di edit sembarangan ?
Nah, itulah yang di namakan OS OPEN SOURCE


Seperti yang sudah di jelaskan diatas tadi, Open Source adalah salah satu jenis para pedagang Smartphone yang ingin OS mereka di gunakan orang lain, sekaligus orang lain itu mengedit sempurnakan OS Android hingga menjadi Operating System mereka sendiri.

Salah satu 'orang lain' yang sudah saya sebutkan adalah Amazon.
Amazon adalah salah satu perusahaan yang sudah menggunakan fitur Open Source yang sudah di buat idenya sama Android sendiri. Nah, Handphone yang telah di edit OS Android itu telah di tanamkan pada Kindle Fire, hingga OS yang ada di Kindle Fire sudah 100% tidak ada bekas Android yang ada.

Pada kasus yang serupa, di Cina ada sebuah perusahaan Handphone yang mengambil beberapa fitur Android+ yang ada, dan mereka menanamkan OS tersebut pada Handphone keluaran mereka, tetap saja sebagai pihak Open Source, Google tidak marah.


Nah, begitulah yang dinamakan Open Source pada Operating System (OS) Android sob !

Semoga bermanfaat, ingin membeli Android ?

Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Yang dimaksud 'Open' Pada "Open Source" Android Di posting oleh Redi A.H pada 21 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google