Home » , » Pertimbangan Membeli Tablet Microsoft

Pertimbangan Membeli Tablet Microsoft

DARK | 08.38 | 0 comments
Tablet Microsoft Surface
Microsoft kini mempersiapkan Tablet Surface yang memiliki sistem pengoperasian Windows 8 dengan dibanderol sama dengan sebuah iPad, tentu  Tablet ini menjadi salah satu alternatif bagi pembeli yang ingin merasakan sebuah Tablet yang tentu memiliki Processor yang terbaik.

Tablet Microsoft ini akan hadir dengan layar 10.6 Inci dengan memiliki resolusi 1366x768 Pixel (dengan kepadatan resolusi layar ini hingga 148 Pixel/inci)

Seperti yang saya katakan di atas, Tablet ini memiliki Processor yang terbaik, yaitu NVIDIA Tegra 3, dengan RAM 2 GB, dan kapasitas 32 sampai 64 Flash Storage. 
Tak hanya itu, tablet Microsoft ini juga ditanamkan Slot Micro SD, USB 2.0, versi Beta Office 2013 dan disertai dengan Port Micro HD.

Tetapi, sesuai judul diatas yaitu Beberapa Pertimbangan Sebelum Membeli Tablet Microsoft, ada beberapa hal yang harus anda ingat, sebelum tentunya membeli Tablet ini.

1. Tanpa adanya Chip Intel
Tablet ini akan hadir dengan ditanamkan Windows 8 versi RT untuk sebuah processor yang menggunakan arsitektur ATM.
Memang selama ini ARM dikenal handal dalam menekan penggunaan daya hinga masa hidup baterai yang lebih lama.
Tetapi, software yang didesain untuk chip berbasis x86 ini tidak bisa di gunakan arsitektur ARM. 

Ini berarti Tablet Surface versi RT tidak bisa menjalankan software yang didesain untuk sistem operasi Windows 7 atau bisa lebih tua dari itu sendiri. 
Dan lebih buruk lagi, versi RT ini hanya bisa menjalankan beberapa Software Office 2013 dan Internet Explorer versi Desktop.

2. Harga.
Memang sebuah pertimbangan untuk memberi harga pada Gadget yang ber spesifikasi tinggi. Tapi harga yang ditawar memang hampir sama dengan sebuah iPad.
Tentu menjadi pilihan sulit kecuali tentu yang mereka ingin memiliki pengalaman baru dalam menggunakan Tablet ber OS Windows 8.


3. Type Touch Cover. 
Anehnya pada tablet ini, Tablet Surface RT bisa di gunakan sebagai standar biasa. Nah, selain itu Surface juga dilengkapi dengan cover yang juga berfungi sebagai Keyboard. Dan, juga bisa kamu rasakan dengan Touch cover sebagai TouchPad yang sensitif. Harga kedua Cover ini memang selisih $10 jika dibeli terpisah.
Type Touch Cover pada Tablet Surface

4. Tanpa LTE
Banyak di beberapa Tablet di dunia ini yang berkapasitas jaringan 3G dan 4G. Tapi Surface RT bukanlah satu diantaranya, meskipun versi Surface Pro di duga akan menggunakan LTE.

Nah, diantara beberapa Pertimbangan Sebelum Membeli Tablet Microsoft, apakah anda masih ingin membelinya ? 
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Pertimbangan Membeli Tablet Microsoft Di posting oleh Redi A.H pada 18 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google