Home » , , , » Masalah di iPhone 5

Masalah di iPhone 5

DARK | 22.26 | 0 comments
Kini sedang hebohnya kehebatan iPhone 5, tetapi saat ini iPhone 5 mempunyai Masalah yang tak biasa. Berikut 4 Masalah di iPhone 5 silahkan lihat di bawah ini.


1. Goresan.
Setelah pembeli membuka iPhone 5 dari kardusnya, mereka melihat adanya Goresan kecil yang ada. Ini terbukti bahwa iPhone 5 rentan akan adanya Goresan.

Karena bahan Smartphone ini terbuat dari Aluminium dan Kaca sehingga rentan akan adanya Goresan, terutama yang berwarna hitam. Anda cukup menggoresnya dengan sebuah kunci, itulah yang dikatakan Keller.

2. Bias Warna Ungu Saat Memotret.
Kejadian ini terus berlanjut, selain pada Body, iPhone 5 juga memiliki masalah yaitu pada Hardwarenya terutama Kamera.

Ketika kita hendak memotret sesuatu, misalnya Lampu atau Matahari, kamera iPhone 5 akan menghasilkan warna ungu. Ini terjadi bukan hanya pada siang hari, melainkan pada malam hari juga.

Menurut The Next Web, kejadian ini biasa saja, karena hampir beberapa kalangan Smartphone yang memiliki Kamera bagus pun bisa memiliki cedera seperti ini. Bahkan bisa terjadi di Kamera DSLR sekalipun.

3. Cahaya Bocor Terjadi di iPhone 5 warna Putih.
Kejadian pada tahun 2011 lalu pada iPhone 4S terjadi lagi pada iPhone 5, generasi mereka ketujuh. Ada yang menduga ada kebocoran antara body dan layar sehingga membuat cahaya. Kejadian ini terjadi lebih signifikan pada ruangan gelap.

4. iOS Terbaru yang Menguras Batterai.
Apakah dengan membaca subjudul nomor 4 diatas, anda masih ingin melakukan Update OS iPhone anda ke versi iOS 6 ? Saya harap tidak karena iOS 6 dipastikan akan Menguras Baterai Smartphone anda.

Demikian penjelasan kami tentang masalah iPone 5, sumber kami ambil dari kompas.com
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Masalah di iPhone 5 Di posting oleh Redi A.H pada 1 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google