Home » , » Tentang Ponsel Berkamera Canggih dengan Harga Terjangkau, HTC Desire X

Tentang Ponsel Berkamera Canggih dengan Harga Terjangkau, HTC Desire X

DARK | 14.50 | 0 comments
Setelah merilis ponsel HTC versi sebelumnya, kini HTC mengeluarkan ponsel ber kamera canggih dengan harga yang bisa di bilang terjangkau. 



HTC Desire X. Smartphone yang mengandalkan kehebatan Kamera optiknya dan bisa membuat orang terkagum-kagum merupakan andalan HTC. Tetapi ponsel ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. 



Seperti yang di katakan oleh Samudra Seto, Heal of product marketing Indonesia di kantornya "Harganya sekitar 3 jutaan, ini tergantung antara negoisasi dengan distributor" 



Smartphone ini memiliki spesifikasi yang juga bisa di bilang canggih tapi murah, berlayar 4 Inci dan ditanamkan Processor Dual Core 1 GHz Snapdragon S4 dengan kapasitas RAM yaitu 468 MB.



Bagaimana dengan hardware kamera di Smartphone ini ?
Kamera di HTC Desire X mempunyai spesifikasi 5 MP dengan autofocus dan dilengkapi f2.0 Aperture berlensa wide angle 28 MM.



Soal kamera, jangan ditanyakan lagi kehebatan HTC Desire X ini, dengan seperti One Series, HTC desire X ini mempunyai fitur instant capture. 

Dan satu lagi yang lebih hebat, dengan fitur VideoPic, smartphone ini bisa foto sambil berjalannya rekam video. 
Kamera ini bisa menghasilkan flash LED, bisa membuat gambar yang baik dalam ruangan yang cukup gelap. Fitur HTC Image Chip juga ada terdapat di Handphone ini.


Smartphone ini juga memiliki fitur beats audio, mempunyai sound yang tak biasa.



Hanya dengan banderol 3 juta, anda bisa mendapatkan Smartphone canggih ini.

Apakah anda tertarik ??
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Tentang Ponsel Berkamera Canggih dengan Harga Terjangkau, HTC Desire X Di posting oleh Redi A.H pada 5 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google