Home » » Apa itu Ziddu dan Kelebihannya?

Apa itu Ziddu dan Kelebihannya?

Unknown | 16.23 | 0 comments
Ziddu adalah salah satu situs penyedia layanan upload, share, earn yang memberikan imbalan bagi tiap download sebesar $ 0,001. Ziddu adalah situs yang menyediakan layanan hosting file gratis seperti EasyShare, RapidShare atau Photobucket. Bedanya dengan situs-situs sejenisnya, Ziddu akan membayar membernya jika file member tersebut didownload oleh orang lain. Konsep situs yang berbasis di Hong Kong ini adalah berbagi dan mendapat uang, sesuai dengan mottonya: "Upload, Share, Earn." Jadi, Anda baru akan mendapat komisi kalau anda membagi file yang disimpan di Ziddu. Berapa bayarannya? $0.001 untuk setiap file yang didownload.

Anda bisa memperbesar pendapatan Anda dengan dua cara. Pertama, lebih banyak berbagi yang berarti anda harus lebih banyak mengupload file ke Ziddu dan membagikannya ke pembaca blog/situs Anda. Kedua, memaksimalkan program afiliasi alias mereferensikan member-member baru ke Ziddu. Setiap member baru yang direferensikan mengupload file pertamanya, anda sebagai pereferensi akan memperoleh bayaran sebesar $0.3.

Tanpa keharusan melakukan konfirmasi melalui email, kita sudah dapat langsung mengupload file-file foto, audio, video, dan file lainnya. Untuk jenis file foto, audio, dan video, dengan melalui menu accessories, kita dapat membuat album untuk file-file tersebut. Batasan file yang dibolehkan adalah 100MB per file, dan ketika melakukan multiupload, total maksimal seluruh file adalah 200MB. Ziddu adalah layanan hosting yang benar-benar gratis berbasis media penyimpan data file, gambar foto dan upload suka-suka, termasuk bisnis dolarnya yg paling tidak menambah uang saku kita.

Kini ziddu terus berbenah dan telah merambah dalam 14 bahasa yang bisa dipilih bagi member-membernya seperti bahasa Indonesia, Thailand, Spanyol, Inggris, Brazil, Malaysia, Eropa, Arab, Jepang, Rusia, Italy, Prancis dan China. Jika anda sudah mencapai 10$ anda bisa mentransfer pembayaran baik menggunakan paypal atau moneybookers.

Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Apa itu Ziddu dan Kelebihannya? Di posting oleh Redi A.H pada 4 Agu 2009. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google