Home » , , , » Baru Android Honeycomb Dengan NVIDIA Tegra 2 Toshiba Tablet

Baru Android Honeycomb Dengan NVIDIA Tegra 2 Toshiba Tablet

Unknown | 02.54 | 2comments
Android datang dari Toshiba Tablet akhirnya memiliki nama yang disebut Ant, nama ini cukup unik dan berbeda dari tablet lain. Laptoping punya informasi nama kebocoran bersumber dari listing baru untuk beberapa model tablet pada e-commerce Newegg. Toshiba Tablet Ant memiliki harga mulai dari $ 450 sampai $ 580.

Toshiba tablet ini pertama kali diperkenalkan di CES pada bulan Januari 2011 kemarin, dan kemudian halaman pre-order di Amazon baru-baru datang - tapi selama tidak ada nomor model atau nama atau label harga. Newegg menampilkan daftar untuk model Toshiba ANT-100, ANT-102, dan ANT-104, dengan memori setiap 8GB, 16GB, dan 32GB. Tablet akan dibanderol dengan nilai masing-masing 450, $ 500 dan $ 580


Ketiga model Ant tablet touchscreen kapasitif, berukuran 10,1 inci, dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan prosesor dual core 1 GHz didukung oleh NVIDIA, Tegra 2 dan Google Android OS 3.0 Honeycomb.

Tablet ini akan dilengkapi dengan teknologi 720p Toshiba upscaling yang mampu meniru gambar dan gambar untuk tampilan agar sesuai resolusi 720p. Selain itu, tablet ini juga memiliki fitur kamera 2MP di bagian depan dan 5mp di bagian belakang.


Satu hal yang menentukan tablet Toshiba berbeda dari kebanyakan tablet Honeycomb lainnya adalah pengguna dapat mengganti baterai. Tablet ini juga memiliki karet yang membuat tablet lebih kuat dan lebih mudah untuk dipahami.

Anda dapat melihat video ini Toshiba Tablet:

Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Baru Android Honeycomb Dengan NVIDIA Tegra 2 Toshiba Tablet Di posting oleh Redi A.H pada 23 Jun 2011. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

2 comments:

Hallo! geht´s noch ? mengatakan...

Happy Saturday and all the best. Have a nice day!

Unknown mengatakan...

@www.Quien-sabe.es
Thank you your visit to the Tutorial Windows 7

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google