Home » , » Nokia Drive, Aplikasi Navigasi dengan Fitur Offline

Nokia Drive, Aplikasi Navigasi dengan Fitur Offline

DARK | 13.16 | 1comments
Dengan fitur navigasi yang bisa dijalankan secara Offline, artinya HP ini tidak perlu menjalankan Koneksi Internet untuk membawa pengguna HP ketempat tujuannya. Nokia Drive !



Menurut yang ada di okezone, kini Nokia Lumia bisa menjajal Aplikasi ini bisa menjadi Penunjuk arah anda dengan mode offline, yaitu Nokia Drive. Aplikasi Turn of turn merupakan aplikasi gratis yang ada dari Nokia Lumia itu sendiri. Kini, aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik diantara beberapa aplikasi yang ada di Smartphone lainnya. 

Hebatnya, kini kita bisa diarahkan ke tempat tujuan tanpa bayar melainkan menggunakan mode offline. Buat para pengguna Nokia Lumia, kini bisa di atur sesuai keinginan anda. Ingin HP Lumia anda seperti itu ??
Download terlebih dahulu peta wilayah yang disediakan.
Nokia bisa menyediakan beberapa peta wilayah di beberapa bagian bumi seperti Afrika, Amerika, Asia dan benua lain. Bagi pengguna Indonesia, bisa anda pilih Asia terlebih dahulu lalu Indonesia

Peta Indonesia saja bisa memakan lebih dari 156 MB Memory. Setelah mengunduh peta dan ingin menggunakan Nokia Drive secara offline, maka pengguna harus memastikan “connection” sudah di posisi offline. Untuk mengaktifkan modus offline tersebut, dari tombol menu yang di sebelah kanan, pilih “settings” lalu “connection”.

Diungkapkan Product Manager Nokia Anvid Erdian, untuk wilayah Indonesia, peta Nokia sudah menjangkau 456.940 KM jalan. Selain itu juga ada dukungan suara navigasi laki-laki dan perempuan dalam beragam bahasa.

Dari antarmuka, Nokia Drive tampil cukup sederhana dan tidak membingungkan. Di layar utama, hanya ada gambar peta serta keterangan navigasi seperti km/h dan menu.

Lalu juga ada tanda “+” dan “-“ untuk memperbesar dan memperkecil tampilan peta. Ketika digunakan, aplikasi ini tampil dengan baik dalam posisi portrait dan landscape. Sebenarnya cara kerja offline ini seperti Google Maps, butuh mendownload peta wilayah terlebih dahulu, seperti membeli Peta Dunia lalu memakainya. 

Nah, bagaimana dengan anda ? Masih tidak ingin membeli Nokia Lumia ? 
Berbagi Dengan Teman:

Posted by : Redi A.H ~ / Tutorial windows, SEO , Info gadget, Download game

Artikel Nokia Drive, Aplikasi Navigasi dengan Fitur Offline Di posting oleh Redi A.H pada 1 Okt 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kontak atau komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging!!!

1 comments:

iwan sukmana mengatakan...

terima kasih buat infonya tentang nokia drive.
tapi saya baru menggunakan nokia lumnia 900 jadi masih rada2 bingung waktu mau instal nokia drive soalnya ada pemberitahuan(kalau tdk salah):
" membutuhkan data yg besar, harap menggunakan wifi "
padahal saya baru mendaftar paket 3 dgn kuota 500 MB.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, sebelumnya mohon maaf kami tidak menerima komentar yang berbau tentang pornografi.
TERIMAKASIH atas partisipasinya.

 
Site Meter :
Copyright © 2011. Tutorial Windows 7 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Thank You For Google